Staf Sekretariat dan Perumahan Tepilih Sebagai Pegawai Yang Berpenampilan Terbaik

Kamis (30/11/2017) Apel pagi dipimpin langsung, Iwan Hermawan, S.Hut, MM, Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru, menjadi ceria karena disela amanat beliau yang disampaikan, sudah lama kejutan tidak dilaksankan, akhirnya kebetulan Bidang Sekretariat berpakaian sasirangan seragam terlihat menarik ketika itu, spontan saja beliau mengadakan pemilihan Peserta Apel terbaik yang diambil dari masing-masing bidang. Untuk penilai diserahkan kepada Kepala Dinas dan Kabid Pertamanan, Pemakaman dan Pju waktu itu.

Setelah pertimbangan akhirnya perwakilan setiap bidang diminta untuk tampil kedepan, masing-masing satu laki dan satu perempuan saling berpasangan. Kriteria pemilihan peserta terbaikpun ada beberapa pilihan, Pakaian yang dikenakan harus mengenakan corak sasirangan, celana hitam, sepatu hitam dan memiliki atribut lengkap papan nama/ id card. Setelah berdiskusi akhirnya, Kusmun ST Kadis Perkim menentukan pilihannya yaitu memilih 2 (dua) orang terbaik dari Bidang Sekretariat Muhammad Hamdani, S.H.I dan dari Bidang Perumahan Miranti Intan Anugerahini.

Tepuk tanganpun bergemuruh dan bersorak, apel pagi menjadi ceria setelah Pak Iwan Hermawan S.Hut, MM, memberikan kesempatan untuk menguji mental dan keberanian stafnya untuk berbicara didepan umum. Hamdani dan Miranti sebagai pemenangpun akhirnya menyampaikan sepatah dua patah, intinya terima kasih sudah memberikan kesempatan dan menajadikan kami sebagai pegawai yang berpenampilan terbaik dari 83 pegawai yang ada, semoga hal ini bisa membuat pegawai lainnya bisa mengikuti dengan berpakaian sesuai Peraturan Pemerintah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *