Disperkim Menerima Kunjungan DPRD Kota Bontang

Kusmun, ST Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru menyambut tamu dari DPRD Kota Bontang Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (12/4/2018) Kemaren. Kunjungan Komisi III DPRD Kota Bontang ini sebanyak empat orang di ruangan Kepala Dinas. Sekretaris Disperkim, Iwan Hermawan membuka acara dan menjelaskan alasan penggabungan dua dinas yaitu Dinas Kebersihan dan Wasbang menjadi satu.

Berikutnya sambutan dari Kusmun, ST, beliau jelaskan bahwa ruangan saat acara rapat belum maksimal karena memang tidak ada ruangan khusus, kemudian pengenalan kepala seksi beserta bidangnya. Agus Suhadi, dari pihak perwakilan DPRD menyampaikan bahwa dirinya diberi tugas perancangan masalah perumahan, Kota Bontang lahannya masih luas namun terkendala anggaran dari lima kecamatan dan empat belas Kelurahan, disebutkan pula wilayah Bontang Timur menjadi wilayah kerap dilanda banjir dikarenakan gunung-gunung sudah dibabat dan daerah pesisir yang sudah kumuh.

Kunjungan ini mereka harapkan dapatkan sesuatu untuk mengatasi persoalan di Kota Bontang, kemudian sesi terakhir dilanjutkan dengan serah terima cendera mata dari Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *