Meriahnya Puncak Peringatan HUT Banjarbaru Ke 19

Acara puncak peringatan HUT Kota Banjarbaru Ke 19, seluruh pegawai Dinas Perumahan dan Permukiman diwajibkan untuk menghadiri rangkaian, perintah langsung oleh Kepala Dinas kecuali pegawai tersebut sakit dan tugas luar untuk kepentingan pelayanan publik. Acara pertama dimeriahkan oleh Marching Band Diva Swara Dharma Pemerintah Kota Banjarbaru.  Saat atraksi cuaca ketika itu diguyur hujan lebat. Jumat (20/4/2018).

Selain itu, kegiatan berikut menampilkan sejarah sasirangan dan sanggar tari “tarian mariam” yang memanjakan mata para undangan kala itu. Peringatan HUT juga menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan Mars Banjarbaru yang diikuti seluruh undangan. Ada yang menarik, pada acara ini ditampilkan sebuah program-program dari seluruh instansi yang merupakan inovasi terbaru untuk pelayanan masyarakat.

Walikota Banjarbaru juga mengenalkan video streaming bahwa siaran saat ini sudah terhubung antar Pemerintah Kota dengan Instansi, Badan, Kecamatan yang ada di Kota Banjarbaru, pada sambutannya beliau mengatakan inovasi pelayanan yang disuguhkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, inovasi baru untuk Banjarbaru terus berbenah. Acara ini bisa berjalan lancar atas kerja keras tim panitia yang diketuai oleh Ibu Rahmah Khairita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *