Persoalan Penutupan Jalan Di Perumahan PLM Estate, Disperkim Banjarbaru Berikan Teguran Terhadap Pemilik Tanah

Kamis (18/10/2018) Ir. H. Antoni, MM Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru mengadakan rapat koordinasi terkait permasalahan penutupan jalan di Perumahan PLM Estate Kelurahan Cempaka. Sebelumnya persoalan tersebut beredar disurat pembaca Banjarmasin Post pada tanggal 9 Oktober 2018 yang mana disampaikan oleh warga Perumahan PLM Estate dan Kelurahan Cempaka.

Menindaklanjuti persoalan ini, Ir. H. Antoni, MM mengundang beberapa perwakilan, seperti Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Banjarbaru, Badan Pengelola Keuangan Aset Kota Banjarbaru, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru, Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarbaru, Kepala Kantor Pertanahan Kota Banjarbaru, Camat Cempaka, Lurah Cempaka, Ketua RW dan RT setempat serta Pengembang.

Pertemuan tersebut Disperkim Banjarbaru sebagai mediasi untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi antara kedua belah pihak, namun saat itu pemilik tanah tidak berhadir oleh karenanya diberikan teguran secara tertulis dan Disperkim akan terus mencoba berkomunikasi untuk memberikan solusi yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *