Rekomendasi Ijin Peminjaman Lapangan Sepak Bola Dr. Murjani

D. Pelayanan Rekomendasi Ijin Peminjaman Lapangan Sepak Bola Dr. Murjani.

NO KOMPONEN URAIAN
1. Dasar Hukum Peraturan Daerah Kota Banjarbaru No.8 Tahun 2015 Tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Kota Banjarbaru Peraturan Daerah Kota Banjarbaru No.9 Tahun 2011 Tentang Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah.
2. Persyaratan Pelayanan ·      Berkas Permohonan dari Peminjam atau pemohon

 

3. Sistem Mekanisme dan Prosedur Berkas Permohonan yang masuk pada Dinas Perumahan dan Permukiman diagendakan, setelah itu masuk ke sekretaris Dinas untuk didisposisi.

Penetapan Disposisi oleh Kepala Dinas.

Penyampaian Disposisi Kepada Kepala Bidang Pertamanan, Pemakaman dan PJU.

Kepala Bidang Pertamanan, Pemakaman dan PJU menginstruksikan kepada Kepala Seksi Pertaman untuk membuat rekomendasi ijin pemakaian lapangan sepak bola    Dr. Murjani.

Kabid Pertamanan, Pemakaman dan PJU memeriksa dan memaraf berkas rekomendasi

Kepala Dinas Memeriksa, menandatangani berkas rekomendasi.

Pelaksana Mengagendakan,  mengarsipkan dan mengirim surat rekomendasi yang sudah selesai untuk diproses selanjutnya.

4. Jangka Waktu Penyelesaian ·      Proses surat rekomendasi 1 (satu) hari

 

5. Biaya/Tarif ·      Untuk peminjaman lapangan sepak bola Dr. murjani dikenakan biaya/tarif :

·      Klub Pemakai Tetap Rp. 300.000,-

·      Klub Insidentil :

Pagi Rp. 450.000,-

Siang Rp. 450.000,-

Malam Rp. 600.000,-

·       Turnamen :

Pagi Rp. 500.000,-

Siang Rp. 500.000,-

Malam Rp.750.000,-

6. Produk Pelayanan ·      Surat rekomendasi izin pemakaian lapangan sepak bola Dr. Murjani
7. Sarana dan prasarana dan /atau Fasilitas ·      Komputer yang dilengkapi program kerja, ATK

·      Lapangan Sepak Bola Dr. Murjani

8. Kompetensi Pelaksana ·      Memahami peraturan tata tertib yang terkait dengan izin peminjaman Lapangan sepak bola Dr. Murjani

·      Mengetahui Tugas Pokok dan Fungsi

·      Bisa mengoprasikan peralatan, perlengkapan yang dipakai.

9. Pengawasan Internal ·      Pengawasan oleh Atasan langsung secara berjenjang
10. Penanganan Pengaduan ·      Melalui Kotak Saran

·      Dibentuk tim/petugas khusus pengaduan, saran dan masukan.

11. Jumlah Pelaksana ·      2 Orang
12. Jaminan Pelayanan ·      Diwujudkan dalam kualitas proses layanan yang didukung oleh petugas yang berkompeten di bidang tugasnya dengan perilaku pelayanan yang terampil,cepat, tepat, dan santun.
13. Evaluasi Kinerja Pelaksana ·      Evaluasi kinerja pelayanan dilakukan melalui pengukuran penerapan 14 komponen standar pelayanan yang dilakukan sekurang-kurangnya setiap 1 (satu) tahun.