Penandatanganan Perjanjian Kinerja Disperkim Kota Banjarbaru Tahun 2021

SEKRETARIAT

Hari ini semua Pejabat Struktural dan Pegawai di lingkungan Dinas Perumahan dan Permukiman Kota banjarbaru melakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja,Rabu, 27 Januari 2021.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Aula Kantor tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Muriani, ST dan turut di hadiri Sekretaris, Ir. Bonny Herald Wuisan, MM, serta para Kepala Bidang, Kepala Seksi dan para staf ASN.

Harapannya dengan pelaksanaan perjanjian kinerja bersama ini, sangat mempunyai arti dan makna terutama dalam terwujudnya segala tugas yang diamanahkan sebagai aparatur negara, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, dan untuk tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia.

Pejabat dilingkungannya juga diminta untuk berkomitmen menjalankan program-program kegiatan untuk tahu 2021 ini dengan baik.

Perubahan tersebut ditahun 2021 ini diyakini membawa dampak positif bagi kinerja seluruh jajaran pegawai yang dapat bersinergi lebih baik.

Perjanjian kinerja ini adalah komitmen yang harus dibangun bersama agar tugas-tugas yang dipercayakan pimpinan berjalan dengan baik. Selain itu tanggung jawab dan wewenang Disperkim Kota Banjarbaru akan selalu mengedepankan integritas, profesionalisme dan kerjasama yang solid.

FOLLOW KAMI DI SOSIAL MEDIA

Tinggalkan Balasan