Rapat Pembahasan Draf Penyusunan Perwali tentang Pencegahan dan Peningkatan Kualitas terhadap Perumahan Kumuh dan Permukiman Kumuh.

PERMUKIMAN PERUMAHAN SEKRETARIAT

Rapat Pembahasan Draf Penyusunan Peraturan Walikota atas Peraturan Daerah Nomor tahun 2016 tentang Pencegahan dan Peningkatan Kualitas terhadap Perumahan Kumuh dan Permukiman Kumuh.

Muriani, ST, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru mengundang Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Selatan, Kasi Penataan Lingkungan Permukiman, Kasi Penataan Perumahan, Kasi Pengaturan dan Pengendalian Persampahan, Kasi Air Bersih dan Penyehatan Lingkungan, Kasi Peraturan dan Perundang – Undangan, Kasubbid Permukiman dan Lingkungan Hidup, Kassubag Perencanaan Teknis PDAM Intan Banjar, Koordinator Kota 05 Kota Tanpa Kumuh, (KOTAKU) dan Tim Pendamping Penyusunan Draf Peraturan Walikota untuk pencegah dan peningkatan kualitas perumahan kumuh dan permukiman kumuh. Rapat berlangsung di aula rapat kantor Disperkim Kota Banjarbaru, Senin 21 September 2020.

FOLLOW KAMI DI SOSIAL MEDIA

Tinggalkan Balasan