Kepala Dinas Perkim Hadiri Isra Mi’raj Upaya Memperkokoh Kedisiplinan, Kebersamaan !

SEKRETARIAT

Muriani ST, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru bersama Ibu-ibu staf ahli, asisten dan kepala SKPD di lingkup pemerintah Kota Banjarbaru. Selain itu juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin, Ketua GOW Ermina Wartono, Ketua DWP Syarifah Mariatul Qiftiah Said Abdullah dan pengurus serta anggota TP PKK, DWP, GOW dan Gatriwaramenghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di aula Gawi Sabarataan. (Jum’at 5 maret 2021).

Acara Isra Mi’raj mengundang langsung penceramah Ustadzah Yulianti Hanifah, beliau sampaikan peringatan Isra Miraj ini merupakan kisah spiritualitas Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan dari Mekkah ke Masjidil Aqsha, dan kemudian ke Sidratul Muntaha.

Perayaan Isra Miraj memiliki peran penting dalam memperkokoh kedisiplinan, kebersamaan, dan saling menghormati di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Peringatan Isra Miraj ini juga merupakan salah satu upaya untuk memotivasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam meningkatkan kinerja, semangat, integritas, serta mendorong kinerja ASN yang profesional.




FOLLOW KAMI DI SOSIAL MEDIA

Tinggalkan Balasan