Ke Karang Anyar, Perkim Lakukan Perbaikan PJU dan Pangkas Ranting Pohon

PERTAMANAN PJU

Malam hari, 14 Maret 2021, Bidang PJU Dinas Perumahan dan Permukiman melaksanakan perbaikan lampu PJU, Endro siswanto, Kepala Seksi PJU perintahkan tim teknisinya kelapangan menuju titik laporan kerusakan PJU untuk melakukan survey terlebih dahulu. lokasi kerusakan unit PJU di jalan karang anyar 1 Kota Banjarbaru.
laporan kerusakan ini dilaporkan oleh warga setempat karena khawatir rawan tindak kriminal pada saat malam hari kemudian laporan tersebut ditanggapi langsung pihak Disperkim Kota Banjarbaru. Tim sebanyak empat orang dan satu orang pengawas koordinator dilapangan dengan menggunakan mobil crane satu buah menuju titik lokasi kerusakan untuk melakukan perbaikan semaksimal mungkin.
Kondisi saat itu jalan sangat licin dan gelap sehingga tim berhati-hati sekali untuk melakukan perbaikan, setelah lokasi unit PJU tersebut ditemukan dan diketahui apa penyebabnya, tim bergegas melakukan perbaikan. menurut, wiji salah satu tim teknis mengatakan kerusakan karena adanya petir yang menyambar sehingga tim mengganti dengan mcb dan lampu baru, ranting pohon yang menjadi penghalang saat itu juga ikut dipangkas. setelah dua jam kemudian lampu PJU sudah normal kembali. “Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terkait keluhan lampu penerangan jalan,” ujar Kepala Seksi PJU, Endro Siswanto.(***/dani)

FOLLOW KAMI DI SOSIAL MEDIA

Tinggalkan Balasan