PERKIM BANJARBARU RAIH PENGHARGAAN LAPOR SP4N 2021

PJU SEKRETARIAT

Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru terima penghargaan peringkat pertama sebagai unit kerja teresponsif tahun 2021 dalam pengelolaan aplikasi lapor SP4N. Aplikasi ini merupakan Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah sarana interaktif masyarakat dan pemerintah berbasis media sosial pertama untuk pengawasan dan pengaduan, berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2013 dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 3 Tahun 2015.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Drs. H.┬áSaid Abdullah, M. Si mengapresiasi penghargaan itu karena menjadi salah satu upaya untuk mendorong perwujudan inovasi pelayanan digital lebih baik. Saat evaluasi lapor, terlihat Sekda Banjarbaru menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Kepala Dinas Perkim Banjarbaru, Muriani, ST. “Terima kasih yang sebesar-besarnya bagi Pejabat Penghubung Lapor dan Tim di lapangan yang memiliki kinerja baik dalam menindaklanjuti setiap pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat”. ucap Kepala Dinas Perkim.

Diketahui, bahwa Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Banjarbaru memperoleh nilai tertinggi dari SKPD lainnya lingkup Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam tindak lanjut SP4N-LAPOR!. Kepala Bidang Pertamanan, Pemakaman dan PJU, Sertono mengungkapkan rasa syukur serta memberikan apresiasi atas tercapainya raihan tersebut karena dalam laporan warga, pihak PJU banyak melakukan tindaklanjut terkait PJU padam yang ada di Kota Banjarbaru. Rabu,22/9/2021 (***/dani)

FOLLOW KAMI DI SOSIAL MEDIA

Tinggalkan Balasan